Rabu, 16 September 2015

Harga Suplier Toko Gordyn Murah Lokal dan Import

Sebelum saya sampaikan berapa Harga Suplier Toko Gordyn Murah Lokal dan Import untuk pemasangan di tempat anda, perlu juga diketahui terlebih dahulu model gambar terbaru gorden masa kini. Tentunya perkembangan model gordyn itu sama halnya dengan kemajuan desain rumah. Perbedaan yang mendasar dalam mempengaruhi harga gordeng adalah pada jenis kain yang dipakai.


Bahan kain sangat banyak macamnya dari kain Gorden murah, Gorden batik, Gorden minimalis, gorden jendela, Gorden anak, Gorden bandung, Gorden cantik, Gorden etnik, Gorden grosir, Gorden hotel, Gorden interior, Gorden import, Gorden kantor, Gorde lipat, Gorden pintu, Gorden rumah, Gorden tarik dan gorden vitrage.

Hal lain yang dapat mempengaruhi harga jual pemasangan Gorden adalah pada jenis model yakni ada gordyn tempel, smockering, poni tumpuk, poni gelombang, poni lengkung, minimalis dan lain sebagainya.
Adapun sesungguhnya harga gordyn lokal dan import itu murah kisarannya sebagai berikut :
  • Harga Gordyn Rp. 25.000,- sampai Rp. 40.000,- / meter untuk kain lokal
  • Harga Gordyn Rp. 40.000,- sampai Rp. 75.000,- / meter untuk kain jenis import
NB: Paket harga murah pasang gorden akan terlihat setelah survei tempat, dan juga setelah pemilihan jenis kain, batang dan aksesoris penunjang lainnya.
Sebagai Suplier kain gorden untuk rumah tangga, perkantoran, perhotelan, rumah sakit, restoran, villa, perumahan dll. kami bertekad memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggan dalam hal konsultasi pemasangan gorden rumah atau tempat tinggal.

Kami juga bekerja sama dengan suplier nasional dalam melayani pengiriman bahan gordyn untuk seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa expedisi yang handal dan tepat waktu. Melayani grosir dan eceran segala perlengkapan gorden. Mulai dari kain, rel gorden dan assesorisnya serta tersedia pula berbagai pernak pernik gorden.

Selain bahan import dari luar menjual pula kain lokal dan import dengan motif yang beraneka ragam menyesuaikan perkembangan fashion tren gorden sekarang. Selalu terupdate untuk warna, corak dan nilai seninya. Kain Lokal, Kain Import, Kain Standart, Kain Blackout. Kain Vitras, Scmokering, Rel Rollet, Rel Alumunium, Rel lengkung, Rel Rumah Sakit, Hook, Tali Gorden, dan lain-lain.







Gambar foto di atas mungkin dapat menjadi referensi anda ketika akan memilih dan membeli jenis kain serta model dalam pemasangan gordeng di rumah tinggal anda.
Kami akan memberikan penawaran khusus untuk daerah Jawa Barat, Tasikmalaya, Ciamis, Garut dan Banjar.
Info lain temukan di http://www.tasikfashion.com.

Harga Suplier Toko Gordyn Murah Lokal dan Import Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jasa Bangun Rumah Tasik

0 komentar:

Posting Komentar