Rabu, 16 September 2015

Model Gordyn Jendela Minimalis Pita Kupu-Kupu

Koleksi berikut merupakan Model Gordyn Jendela Minimalis Pita Kupu-Kupu yang barangkali saat ini menjadi trend para pemilik rumah minimalis. Melalui penjelasan ini akan disampaikan pula berapa harga jual paket untuk gordeng jendela kecil ini.

Kami Melayani dengan sepenuh hati jasa pemasangan gorden yang sedang trend untuk rumah minimalis. Pemasangan rapih dengan gorden terbaru dengan pelayanan mendapatkan harga murah merupakan komitmen dan tanggung jawab buat kami.Sekarang ini gorden minimalis, kupu-kupu dan model gorden Pita merupakan bentuk gorden yang banyak disukai oleh para pemilik rumah. Apalagi di ruangan yang memiliki jendela dengan ukuran kecil sangat pantas dilihat dari bagian dalam maupun tampak dari luar.
Harga paket pemasangan gorden Jendela minimalis model kupu kupu dengan bentuk jendela kecil dibanderol dengan patokan standar harga Rp.100ribu/kaca atau per plong. Namun itu masih fleksibel tergantung jenis bahan dan model yang ada. Umumnya pemesan untuk model gorden jendela minimalis ini untuk perumahan type 36.
Anda berminat bertanya lebih dahulu? silahkan hubungi kontak yang tertera di bawah. Atau untuk melihat model gordyn jendela minimalis terbaru dapat menghubungi pin BBM 2A9E84FF.





Terima kasih telah melihat aneka model pada gambar gordeng minimalis untuk jendela di bawah ini.

Model Gordyn Jendela Minimalis Pita Kupu-Kupu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jasa Bangun Rumah Tasik

0 komentar:

Posting Komentar